Blogger templates

Home » » watu pendel dari jauh, pas agi banyune surut

watu pendel dari jauh, pas agi banyune surut

Selama ini wisata pantai di kebumen sepertinya kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Pada tahun 1980-an, siapa yang tidak kenal dengan pantai logending, goa jatijajar, pantai petanahan. Mulai tahun 2000-an kebumen seperti kehilangan daya tarik wisata, baik wisata pantai, pegunungan maupun yang lain.
Alangkah baiknya pemerintah dan masyarakat kebumen menggalakan kembali wisata di kebumen, dengan persiapan yang sangat matang, sehingga kalau di kelola dengan baik, pasti hasilnya juga baik, baik bagi masyarakat sekitar obyek wisata maupun bagi pemerintah kabupaten kebumen.
Sebetulnya pantai di kebumen keindahannya tidak kalah dengan pantai baron, pararngtritis, sundak, kukup, pangandaran dan yang lainnya.
Coba perhatikan keindahannya.
Pantai Pasir atau TPI Pasir
Dinamakan TPI Pasir karena ada tempat pelelangan ikan yang cukup, untuk ukuran TPI di Kebumen.
Untuk mencapai obyek wisata ini, anda bisa melalui 2 jalur, Jalur pertama kalau anda dari arah Purworejo, bisa ambil jalur selatan, nanti tembusnya di pantai suwuk puring, setelah jembatan, ambil kiri, arah ke cilacap. Kalau dari arah Gombong tinggal ambil jalur rowokele atau jalur ke goa jatijajar, dari jembatan perbatasn sumpiuh-kebumen, ambil kanan, ada polsek, terus ikuti jalurnya.

karang bolong…ada juga di pasir lo…?

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news